Custom Search

Senin, 06 Juni 2011

Honda Jazz Facelift Dirilis

Tampil lebih segar dan sporty, PT. Honda Prospect Motors (HPM) meluncurkan city car bergaya hatchback terbaru, New Honda Jazz Facelift. Menurut President Director PT. Honda Prospect Motor Indonesia, Tomoki Uchida, dalam acara peluncuran New Honda Jazz di Jakarta, Honda Jazz sudah menjadi platform bagi HPM sejak 2004 dan sudah menjadi trendsetter di Indonesia. "Kami menghadirkan mobil hacthback compact terbaik, Honda Jazz," kata Tomoki Uchida.

City car bergaya sporty itu kini tampil dengan tampang baru dan juga fitur yang lebih kaya ketimbang versi sebelumnya. Dengan mengusung tema "Raising The Bar Again" New Honda Jazz Facelift membawa kesegaran bercita rasa sporty nan elegan. Hal itu terlihat di tampilan bumper bagian depan dan belakang, serta desain grill depan yang didesain hexagonal dengan sentuhan akhir nuansa metal.

Tak hanya tampilan, perubahan lain di New Honda Jazz Facelift yang paling mencolok dari adalah hadirnya transmisi percepatan 5T untuk tipe transmisi otomatis (AT) yang pertama di kelasnya yang dilengkapi grade logic control untuk transmisi yang optimal dan efisien. Kemudian sistem audio terbaru yang kompatibel dengan gadget semisal iPhone atau Blackberry, dan tampilan panel pendingin udara (AC) dengan lampu yang lebih atraktif serta tekstur jok yang baru.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandi, mengatakan bahwa sebanyak 3,5 juta unit Honda Jazz sudah terjual di dunia dan mobil itu juga menjadi best selling hatchback di negeri asalnya, Jepang. "Di Indonesia, Honda Jazz sudah terjual 157.837 unit dan mobil itu merupakan model yang menjadi backbone bagi kami yang menyebabkan pabrik kami terus bekerja," kata Fandi.

Honda Jazz sendiri memiliki 37 persen pangsa pasar di Indonesia dan telah meraih 51 penghargaan dari berbagai pihak. "Kami merupakan trendsetter di segmen hachtback," katanya. Ia juga mengatakan pemakai New Honda Jazz tak akan merasa sedang menyetir mobil kecil. "Di Honda kami mencoba menaikkan standar kompetisi sehingga konsumen selalu mendapatkan yang baru dari Honda Jazz," kata Fandi.

New Honda Jazz hadir dengan delapan varian warna dan dua di antaranya adalah varian baru yaitu Fresh lime green metallic dan midnight Blue pearl.� Mobil ini ditawarkan dengan harga On the Road di Jakarta Rp 198,5 juta untuk tipe S manual, Rp 208,5 juta untuk tipe S Otomatis, Rp 214 juta untuk tipe RS Manual, dan Rp 224 juta untuk tipe RS otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar