Custom Search

Minggu, 05 Juni 2011

motor Baru ????

MINNESOTA (dp) — Victory Motorcycles, sebuah perusahaan berbasis di Minnesota, AS, menyatakan siap meluncurkan model terbaru 2011. Belum dikatakan secara pasti kapan model terbarunya siap dipasarkan. Namun Victory sendiri telah membuka pemesanan sejak Juli lalu.
Victory mengatakan akan merevisi beberapa model dan memperbaiki sistem transmisi, komponen mesin, serta knalpot. Selain itu, perbaikan juga dilakukan pada sistem pengereman ABS, di mana fitur ini akan tersaji sebagai perangkat standar pada beberapa model.
Salah satu yang patut ditunggu mungkin hadirnya model Victory 106 V-Twin. Meski berbasis pada model yang sekarang sedang dijual, namun beberapa perubahan baru akan ditawarkan pada model ini.
Model 106 Cubic Inches V-Twin tersuguh dalam dua versi, yaitu Stage 1 bertanaga 92 hp dengan torsi 147Nm dan Stage 2 bertenaga 97 hp dengan torsi 153Nm. Kedua versi ini telah disumat sistem transmisi 6-speed dengan gear overdrive untuk kenyamanan saat melesat di jalur bebas hambatan.
Bahkan Victory juga mengaku telah membuat sistem transmisi ini mudah digunakan, terutama saat memasukkan pada posisi netral. Bila hal ini benar, maka Victory telah memupus kesan rumit pada transmisinya yang selama ini dikeluhkan konsumen.
Di samping model tersebut, Victory konon juga telah menyiapkan model terbaru Victory Vision Tour 2011. Model touring ini akan mengusung teknologi rem ABS serta melakukan revisi pada handlebars.
Tak cuma itu, model Vision Tour 2011 juga telah mendesain ulang sistem pembuka saddlebag untuk kompartemen dan meremajakan potongan pipa knalpot-nya.
Dua model 2011 lain yang akan mengisi perubahan Victory akan terlihat pula pada Victory Cory Ness Cross Country dan sebuah model muscle bike Victory Hammer S.
Victory Hammer S bersiap muncul dengan raut agresif dan ban belakang gendut. Motor model sport ini akan menyandang mesin Stage 2 106 V-Twin dan rem cakram ganda di roda depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar